News

News

MediaMU.COM

May 8, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Mahasiswa UAD Tuntut Palestina Merdeka, Presiden BEM UAD: Negara Arab Jangan Cuma Peduli Minyak Saja! Ikut Aksi Bela Palestina, Rektor UAD: Anak Kecil Juga Pedih dengan Penderitaan Palestina Serukan Dukungan Palestina Merdeka, Dosen UAD: Pro Israel Hukumnya Haram Mughallazah Aksi Bela Palestina Menggema di Seluruh Kampus Muhammadiyah dan Aisyiyah Keluarga Alumni UAD Hadiri Syawalan: Taburkan Maaf, Sucikan Hati, Eratkan Tali Persaudaraan Perguruan Tinggi Muhammadiyah - Aisyiyah Bakal Gelar Aksi Serentak Bela Palestina Perkuat Dakwah, Warga Muhammadiyah Bantul Hadiri Syawalan dan Pelepasan Ratusan Jamaah Haji Gelar Syawalan dan Silatnas, IPM Luncurkan Inovasi dan Rencana Masa Depan Menjanjikan Syawalan PCM Kalasan Bahas Diplomasi Makanan Sebagai Upaya Melenturkan Dakwah Berkemajuan Syawalan PCM Gamping, dr. Agus Taufiqurrahman: Dakwah Muhammadiyah Tidak Selesai di Lisan Pentas Dakwah Seni Budaya Meriahkan Syawalan PCM Gamping Dalam Syawalan dan Family Gathering, IMM UGM Bersatu dan Bersilaturahmi Resmi Terpilih Jadi DPD RI, Syauqi Soeratno Siap Bawa Muhammadiyah dan Jogja Lebih Istimewa Sukses Antar Syauqi Soeratno ke DPD RI, PWM DIY Songsong Pilkada 2024 Ahmad Syauqi Soeratno Jadi Senator DIY Terpilih, Relawan Tasyakuran Besar-besaran Kembali Rebut 3 Poin di Liga 3, PSHW UMY Pertahankan Ritme Permainan Timnas U-23 Gagal Kalahkan Irak, Haedar Nashir: Masih Ada Asa Suara Muhammadiyah Buka SM Farm, Ratusan Ekor Sapi Langsung Ludes Dipesan Ratusan Baliho Ketua PWPM DIY Penuhi Titik Strategis Gunungkidul, Isyarat Maju Pilkada Luar Biasa! 926 Guru PAUD/TK ABA Hadir di Silaturahim Keluarga Besar IGABA Sleman

Omzet Bulogmu dan Logmart Meningkat di Tengah Naiknya Harga Kebutuhan Pokok

YOGYA - Kenaikan kebutuhan bahan pokok setelah Idul Fitri menjadi keniscayaan, namun begitu omzet penjualan beberapa Mitra BulogMu dan Logmart di seluruh Indonesia justru mengalami peningkatan yang signifikan pada Triwulan Pertama Tahun 2024.

Menurut laporan yang diterima, peningkatan penjualan terutama terjadi pada bulan Februari dan Maret. Bulan Februari menjadi waktu penting dalam persiapan menyambut Ramadhan, di mana kebutuhan sembako menjadi fokus utama. Sedangkan pada bulan Maret, persiapan menyambut Idul Fitri mendorong peningkatan penjualan berbagai kebutuhan sembako, varian roti, dan parcel.

Ana Fitriana, MBA, Direktur Bisnis, Keuangan, dan IT PT Syarikat Cahaya Media, menyatakan peningkatan ini sebagai hasil dari kerja keras dan sinergi antara BulogMu, Logmart, dan mitra-mitra mereka dalam menyediakan barang-barang berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat. Dia berharap agar tren positif ini dapat berlanjut pada triwulan kedua dan memberikan manfaat lebih banyak lagi bagi masyarakat sekitar.

Beberapa Mitra BulogMu dan Logmart yang mencatat penjualan terbaik pada Triwulan Pertama Tahun 2024 antara lain:

MITRA BULOGMU

1. Ibu Saodah
2. Bapak HM Subehan
3. Bapak Endi Prasetyo
4. Bapak Roos Hendarto
5. Ibu Suminah

MITRA LOGMART

1. Logmart UMP
2. Logmart PKU Gamping
3. Logmart Brosot
4. Logmart Tuksono
5. Logmart Sonosewu

Kehadiran BulogMu dan Logmart sebagai alternatif belanja dengan harga yang terjangkau diharapkan dapat terus mendukung masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi di masa yang akan datang.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here