News

News

MediaMU.COM

May 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Haedar Nashir: Muhammadiyah Ada Karena Panggilan Ilahi, Tak Akan Lelah Bangun Peradaban Timur Tengah Memanas, Dubes RI untuk Lebanon Soroti Dampak Bagi Stabilitas Global MTT PWM DIY Gelar Pelatihan Penentuan Arah Kiblat Metode Rashdul Qiblat Resmi Dikukuhkan, Dua Guru Besar UMY Teliti Anomali Psikologis Pelajar Revisi UU Penyiaran Mengkhawatirkan, Ilmu Komunikasi UMY Serukan Penghentian Perkuat Kolaborasi Internasional, UMY Teken MoU Dengan Provinsi Tawi-Tawi, Filipina Dosen UMY Raih Penghargaan Terbaik 1 Bidang Kesehatan dalam Anugerah Academic Leader 2024 Tasyakur Milad 107 ‘Aisyiyah, PWM DIY Harap ‘Aisyiyah Punya TK ABA Unggulan Ratusan Kader ‘Aisyiyah DIY Hadiri Tasyakur Milad ke-107: Refleksi Perjalanan Panjang ‘Aisyiyah Ridwan Furqoni Dukung Dakwah Inklusi ‘Aisyiyah untuk Jangkau Semua Kalangan Rachmawati Husein: Dakwah Kemanusiaan ‘Aisyiyah adalah Upaya Mengentaskan Keyatiman Dosen Ilmu Pemerintahan UMY: Muhammadiyah Dibutuhkan Dalam Penanganan Isu Kemanusiaan Sah! Inilah Susunan Personel DPP IMM Periode 2024-2026 Soroti Fenomena Feminisida, Tri Hastuti: 'Aisyiyah Dorong Relasi Sosial Tanpa Kekerasan UMY Kembali Gelar Kampanye Kesehatan Mental “Stop Bullying dan Kekerasan Seksual” Kolaborasi Lazismu, MPKU, dan USAID Sediakan Rumah Singgah bagi Ibu Hamil Pesan Haedar Nashir di Hari Kebangkitan Nasional: Momentum Menegakkan Kedaulatan Indonesia Tidak Biasa! Milad 107 Aisyiyah Diperingati dengan Berlari Bareng Sejauh 10,7 Km Kenal Dekat dengan PRM UGM: PRM Berbasis PTN yang Pertama di Yogya Inilah Pentingnya Keberadaan Ranting untuk Dakwah Muhammadiyah

Dukung Perjuangan Timnas, PCPM Depok Gelar Nobar dan Dihadiri Panewu serta Masyarakat Depok

Suasana nobar Indonesia vs Uzbekistan di Kedai Sabo Resto, Senin (29/4) malam. Foto: Dok. Ahmad Lazuardi (PCPM Depok)

SLEMAN - Demam nobar Timnas U-23 melanda seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali di Depok, Sleman, dimana beberapa titik di wilayah itu ikut menggelar nonton bareng Indonesia vs Uzbekistan, pada Senin (29/4).

Sebagai bagian dari masyarakat, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Depok tak ketinggalan ikut menggelar nobar Indonesia vs Uzbekistan di Kedai Sabo Resto Maguwoharjo. Keputusan ini terbukti tepat, karena ada ratusan penonton yang datang dan antusias untuk mendukung perjuangan tim Garuda untuk bisa lolos ke Olimpiade 2024 di Paris.

Mulai dari Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul 'Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah hingga masyarakat umum Depok dan sekitarnya turut memeriahkan acara nobar ini. Lebih istimewa lagi, karena juga dihadiri Panewu/Camat Depok, H. Wawan Widiantoro, S.IP., M.P.A. bersama Panewu Anom, tepat saat kick-off pukul 21.00 WIB.

"Terima kasih sudah diundang dalam nobar bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Depok, tetap kompak dan gayeng! Mohon maaf saya harus berbagi waktu karena sudah janji dengan yang lain. Semoga lain kesempatan bisa bergabung kembali. Sukses untuk Angkatan Muda Muhammadiyah Depok!" kata Panewu.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Seni Budaya, Olahraga, dan Pariwisata (SBOP) PCPM Depok, Syaiful Bakhtiar Yana, S.Kom menjelaskan kalau ini merupakan program PCPM perdana di bidangnya pasca Rapat Kerja.

"Insya Allah, kegiatan ini bisa menjadi ladang dakwah teman-teman melalui sepak bola," ujar Syaiful.

Meskipun Indonesia harus kalah dari Uzbekistan di semifinal kemarin, optimisme masih ada untuk bisa ke Paris. Yaitu, dengan menjadi juara ke-3 mengalahkan Irak yang sebelumnya kalah menghadapi Jepang di semifinal.

Untuk itu, Ketua PCPM Depok, Hukma Fikria Adira, M.Pd. mendoakan agar Timnas U-23 bisa memperoleh hasil maksimal pada pertandingan nanti. Di samping juga memastikan akan selalu mendukung apapun kegiatan PCPM Depok untuk menjaga kesolidan dan kekompakan antar kader.

"PCPM Depok sejatinya akan selalu support dalam kegiatan seperti ini, tetap solid dan jaga kekompakan, mari tetap kita doakan dan dukung timnas kita yang insya allah akan bertanding besok kamis. Semoga bisa memperebutkan juara 3 dalam ajang AFC U 23," jelas Hukma. (*)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here