News

News

MediaMU.COM

May 17, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Umat Muslim Debat Soal Fatwa Musik, Ini Kata Ketua PWPM DIY Pelatihan Paralegal oleh ‘Aisyiyah dan BPHN Tingkatkan Akses Bantuan Hukum PCIM Amerika Bergabung Dalam Gelombang Dukungan Global untuk Palestina Songsong Milad ke-107, 'Aisyiyah Komitmen Perkuat Dakwah Kemanusiaan Semesta Abdul Mu'ti: Bukan Mendiskriminasi, Islam Justru Memuliakan Perempuan Lewat Workshop, BMT UMY Komitmen Wujudkan “Modernisasi Koperasi” di Kabupaten Bantul Komitmen Mengabdi Di Daerah 3T, PENA UMY Menuju Sambi Rampas Gallery Walk GCWRI Jadi Saksi Aksi Pemuda-Pemudi Lintas Iman Rawat Perdamaian dan Lingkungan  Nur Ahmad Ghojali Harapkan LKSA Panti Asuhan Muhammadiyah Unggul Berkemajuan PC IMM Djazman Al Kindi Yogya dan BEM UAD Gelar Simposium Pemikiran Islam, Hadirkan Pendiri IMM JISRA Indonesia Suarakan Ecofeminism dan Kerukunan Lintas Iman dalam Global Conference on Women’s Rights in Islam (GCWRI) PCM Ngampilan Adakan Silaturahmi Sekaligus Pelepasan Calon Jamaah Haji Mie Lezatmu dan Mocaf Jadi Bukti Inovasi Cabang-Ranting Muhammadiyah dalam Dakwah Ekonomi PSHW UMY Amankan Tiket Menuju Babak 32 Besar Liga 3 Nasional Gelar Workshop Nasional, LPCRPM PP Siapkan Penguatan Cabang, Ranting, dan Masjid Mahasiswa UAD Tuntut Palestina Merdeka, Presiden BEM UAD: Negara Arab Jangan Cuma Peduli Minyak Saja! Ikut Aksi Bela Palestina, Rektor UAD: Anak Kecil Juga Pedih dengan Penderitaan Palestina Serukan Dukungan Palestina Merdeka, Dosen UAD: Pro Israel Hukumnya Haram Mughallazah Aksi Bela Palestina Menggema di Seluruh Kampus Muhammadiyah dan Aisyiyah Nasyiatul Aisyiyah gelar ToT Fasilitator Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak untuk Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Dukung Perjuangan Timnas, PCPM Depok Gelar Nobar dan Dihadiri Panewu serta Masyarakat Depok

Suasana nobar Indonesia vs Uzbekistan di Kedai Sabo Resto, Senin (29/4) malam. Foto: Dok. Ahmad Lazuardi (PCPM Depok)

SLEMAN - Demam nobar Timnas U-23 melanda seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali di Depok, Sleman, dimana beberapa titik di wilayah itu ikut menggelar nonton bareng Indonesia vs Uzbekistan, pada Senin (29/4).

Sebagai bagian dari masyarakat, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Depok tak ketinggalan ikut menggelar nobar Indonesia vs Uzbekistan di Kedai Sabo Resto Maguwoharjo. Keputusan ini terbukti tepat, karena ada ratusan penonton yang datang dan antusias untuk mendukung perjuangan tim Garuda untuk bisa lolos ke Olimpiade 2024 di Paris.

Mulai dari Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul 'Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah hingga masyarakat umum Depok dan sekitarnya turut memeriahkan acara nobar ini. Lebih istimewa lagi, karena juga dihadiri Panewu/Camat Depok, H. Wawan Widiantoro, S.IP., M.P.A. bersama Panewu Anom, tepat saat kick-off pukul 21.00 WIB.

"Terima kasih sudah diundang dalam nobar bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Depok, tetap kompak dan gayeng! Mohon maaf saya harus berbagi waktu karena sudah janji dengan yang lain. Semoga lain kesempatan bisa bergabung kembali. Sukses untuk Angkatan Muda Muhammadiyah Depok!" kata Panewu.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Seni Budaya, Olahraga, dan Pariwisata (SBOP) PCPM Depok, Syaiful Bakhtiar Yana, S.Kom menjelaskan kalau ini merupakan program PCPM perdana di bidangnya pasca Rapat Kerja.

"Insya Allah, kegiatan ini bisa menjadi ladang dakwah teman-teman melalui sepak bola," ujar Syaiful.

Meskipun Indonesia harus kalah dari Uzbekistan di semifinal kemarin, optimisme masih ada untuk bisa ke Paris. Yaitu, dengan menjadi juara ke-3 mengalahkan Irak yang sebelumnya kalah menghadapi Jepang di semifinal.

Untuk itu, Ketua PCPM Depok, Hukma Fikria Adira, M.Pd. mendoakan agar Timnas U-23 bisa memperoleh hasil maksimal pada pertandingan nanti. Di samping juga memastikan akan selalu mendukung apapun kegiatan PCPM Depok untuk menjaga kesolidan dan kekompakan antar kader.

"PCPM Depok sejatinya akan selalu support dalam kegiatan seperti ini, tetap solid dan jaga kekompakan, mari tetap kita doakan dan dukung timnas kita yang insya allah akan bertanding besok kamis. Semoga bisa memperebutkan juara 3 dalam ajang AFC U 23," jelas Hukma. (*)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here