News

News

MediaMU.COM

Feb 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Ikhwan Ahada: Penghafal Al-Quran Adalah Pengusung Misi Langit yang Harus Dibawa Membumi Literasi Digital, Arif Jamali Imbau Muhammadiyah Manfaatkan Data: Bukankah Kita Organisasi Berkemajuan?  MPKS PWM DIY dan LazisMU PKU Muhammadiyah Gamping Tanda Tangan MOU Kerjasama Pembiayaan Operasional RSPM DIY Gelar Rakerwil, MPI PWM DIY Soroti Literasi Digital Warga Muhammadiyah Majelis Dikdasmen-PNF Kota Yogyakarta Gelar Wisuda Akbar untuk Ratusan Murid Penghafal Al-Quran Tindak Lanjuti Hasil Temuan Pemilu 2024, 'Aisyiyah Catatkan Delapan Rekomendasi 'Aisyiyah Catat Pemilu 2024 Belum Sepenuhnya Ramah Kelompok Rentan Dari Pemantauan, Aisyiyah Temukan Berbagai Pelanggaran pada Pemilu 2024 Respons Cepat Angin Puting Beliung di Sumedang, MDMC dan Lazismu Turun Tangan Berdayakan Masyarakat, Muhammadiyah Hadirkan Air Bersih di Desa Tliu NTT MHH PWM DIY Melatih Paralegal, Siap Menyuarakan Keadilan untuk Semua Syamsul Anwar: Munas Tarjih Jadi Forum Tertinggi Muhammadiyah untuk Masalah Kagamaan Melalui AUM Bertaraf Internasional, Haedar Harap Dakwah Muhammadiyah Sentuh Kaum Elit Cetak Kader Profesional, Ini Pesan Agus Taufiqurrahman untuk PP IPM Busyro Muqoddas: Kepemimpinan di Muhammadiyah Tak Dipengaruhi Pemilu PP IPM Resmikan 'Kantor Baru' di Yogyakarta Pemeran dan Sutradara Dirty Vote Kunjungi UMY: Apa Langkah Selanjutnya Setelah Pemilu? Muhammadiyah Seru Seluruh Kader untuk Kawal Suara dalam Pemilu 2024 MJE #3 Sukses, PWM DIY: MJE Adalah Wajah Baru Dakwah Muhammadiyah Pemilu 2024 Usai, Abdul Mu'ti Tulis Catatannya Tentang Demokrasi Hari ini

Usung Tema Persatuan, Muktamar XX IMM Siap Digelar Awal Maret di Palembang

JAKARTA - Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang bertemakan "Bersatu menuju Indonesia Berdaulat" akan diselenggarakan pada 1-3 Maret 2024 di Palembang, Sumatera Selatan. Ketua Pelaksana Muktamar, Baikuni Alshafa, menyatakan kesiapan panitia dalam menyambut acara besar ini.

Baikuni Alshafa mengaku amat antusias menyambut Muktamar XX IMM di Palembang. Menurutnya, tema 'Bersatu menuju Indonesia Berdaulat' adalah harapan agar mahasiswa Muhammadiyah bisa bersatu dan membantu membangun Indonesia.

"Tema ini dipilih untuk mengajak seluruh mahasiswa Muhammadiyah untuk bersatu dan berkontribusi dalam membangun Indonesia yang berdaulat secara politik, ekonomi, dan sosial," tutur Baikuni dalam keterangannya pada Rabu (8/2) di Jakarta.

Muktamar ini diharapkan akan menjadi momentum penting bagi mahasiswa Muhammadiyah untuk menggali pemikiran-pemikiran baru dan menyepakati langkah-langkah strategis dalam menghadapi tantangan zaman. 

Baikuni Alshafa menegaskan, panitia berkomitmen untuk menjadikan Muktamar XX IMM ini sebagai wadah diskusi yang produktif dan membangun, serta sebagai ajang untuk merumuskan gagasan-gagasan inovatif dalam mendukung visi Indonesia yang berdaulat.

Muktamar XX IMM akan dihadiri oleh ribuan delegasi dari seluruh Indonesia, termasuk tokoh-tokoh penting dari berbagai bidang. Selain pembahasan materi dan pemilihan pimpinan baru IMM ke depan, acara ini juga akan menggelar berbagai kegiatan lainnya seperti seminar, workshop, dan kegiatan sosial.

"Bagi yang ingin mengikuti Muktamar XX IMM, informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui situs resmi IMM (dpp-imm.or.id) atau melalui kontak yang tersedia. Bersama-sama, mari bersatu menuju Indonesia yang berdaulat!" pungkas Baikuni. (*)

Kontak Media:
M. Dwi Apriandi | +62 813-6934-0795

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here