News

News

MediaMU.COM

May 21, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Soroti Fenomena Feminisida, Tri Hastuti: 'Aisyiyah Dorong Relasi Sosial Tanpa Kekerasan UMY Kembali Gelar Kampanye Kesehatan Mental “Stop Bullying dan Kekerasan Seksual” Kolaborasi Lazismu, MPKU, dan USAID Sediakan Rumah Singgah bagi Ibu Hamil Pesan Haedar Nashir di Hari Kebangkitan Nasional: Momentum Menegakkan Kedaulatan Indonesia Tidak Biasa! Milad 107 Aisyiyah Diperingati dengan Berlari Bareng Sejauh 10,7 Km Kenal Dekat dengan PRM UGM: PRM Berbasis PTN yang Pertama di Yogya Inilah Pentingnya Keberadaan Ranting untuk Dakwah Muhammadiyah PRM Berbasis PTN di Yogya ini Gelar Musyran Perdana, Siap Jalankan Kepemimpinan Pustakawan UMY Jadi Perwakilan Indonesia Pada Program STW Erasmus+ di Spanyol Milad 'Aisyiyah ke-107, PRA Prenggan Gelar Senam Bersama Haedar Nashir Apresiasi Usaha 'Aisyiyah untuk Kemanusiaan dan Perempuan Selama 107 Tahun Salmah Orbayinah: Milad ‘Aisyiyah ke-107 Komitmen Kuatkan Dakwah Kemanusiaan Semesta Anwar Abbas Bersama Moeldoko Lakukan Simulasi Alat Sadap Karet Mercu Biotech Mesra Banget! PWM dan PWNU DIY Silaturahmi dan Siap Kerja Bareng Badlul Rifa’i Jadi Khotib Sholat Jum’at Perdana di Masjid Umar bin Khottob Purwokerto Pertamina Bicarakan Energi Terbarukan Untuk Atasi Kelangkaan Energi Umat Muslim Debat Soal Fatwa Musik, Ini Kata Ketua PWPM DIY Pelatihan Paralegal oleh ‘Aisyiyah dan BPHN Tingkatkan Akses Bantuan Hukum PCIM Amerika Bergabung Dalam Gelombang Dukungan Global untuk Palestina Songsong Milad ke-107, 'Aisyiyah Komitmen Perkuat Dakwah Kemanusiaan Semesta

Syauqi Soeratno Lolos Ke Senayan Versi Quick Count, Ini Kata Mas Arda

Ketua TPD Ahmad Syauqi Soeratno di Gunungkidul, M. Arif Darmawan. Foto: Dok. Panitia MJE #3.

GUNUNGKIDUL - Ketua Tim Pemenangan Daerah Gunungkidul, Muhammad Arif Darmawan, S.Pd.I. mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Tim Pemenangan Daerah, pimpinan cabang dan ranting Muhammadiyah dan pimpinan organisasi otonom di seluruh Gunungkidul beserta para relawan yang telah bekerja bersama-sama untuk kemenangan Calon DPD RI Dapil DIY, Ir. Ahmad Syauqi Soeratno, M.M di Kabupaten Gunungkidul. 

Arda -sapaan akrabnya mengungkapkan hasil ini merupakan buah dari perjuangan semua warga persyarikatan untuk mengantarkan salah satu kader terbaiknya dari DI Yogyakarta untuk duduk sebagai senator di Senayan.

"Hasil ini membuktikan bahwa warga Muhammadiyah Gunungkidul solid dan mematuhi hasil Musypimwilsus yang mengusung Ir. Ahmad Syauqi Soeratno, MM sebagai calon DPD RI," ungkap Arda dengan rasa syukur saat dihubungi lewat WhatsApp, Jumat (16/2). 

Sebagai ketua TPD, Arda mengucapkan terima kasih kepada warga Gunungkidul pada umumnya dan terkhusus kepada warga Muhammadiyah, seluruh tim pemenangan daerah, tim pemenangan cabang, ranting, kawan-kawan organisasi otonom, relawan, saksi dan semua yang terlibat baik secara langsung ataupun tidak langsung.

"Kita sudah melihat hasil kerja kita dan insya Allah utusan Muhammadiyah, yaitu Ir. Ahmad Syauqi Soeratno, M.M akan lolos sebagai DPD RI," tegas Arda.

Saat ini, Ahmad Syauqi Soeratno, berada di 3 besar perolehan suara Calon DPD RI Dapil DIY, bersama 3 kandidat lainnya yakni, Gusti Kanjeng Ratu Hemas, RA Yasinta Sekarwangi Mega dan K.H. Hilmy Muhammad dari Nahdlatul Ulama. Keempat kandidat tersebut berpeluang besar untuk melenggang ke Senayan sebagai Senator mewakili DIY. (*) 

Berita ini diterima Mediamu dari Nanishuka (PDNA Gunungkidul)

Wartawan: Dzikril Firmansyah 

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here