News

News

MediaMU.COM

May 3, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Timnas U-23 Gagal Kalahkan Irak, Haedar Nashir: Masih Ada Asa Suara Muhammadiyah Buka SM Farm, Ratusan Ekor Sapi Langsung Ludes Dipesan Ratusan Baliho Ketua PWPM DIY Penuhi Titik Strategis Gunungkidul, Isyarat Maju Pilkada Luar Biasa! 926 Guru PAUD/TK ABA Hadir di Silaturahim Keluarga Besar IGABA Sleman Demam Timnas, 200 Titik Pimpinan dan Amal Usaha Muhammadiyah Gelar Nobar PCIM Tiongkok Gelar Kajian Syawal Bersama Din Syamsuddin, Kuatkan Dakwah Melalui Diaspora Timnas Indonesia Kalah Atas Uzbekistan, Haedar Nashir Beri Semangat: Kalian Pahlawan Bangsa Tanpa Mahkota! Ramai Gelar Nobar Timnas U-23, Dosen UMY Beri Penjelasan Begini Rektor Berharap PSHW UMY Jadi Kebanggan Pemuda dan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Amanatkan Jaga Tradisi Syawalan, Haedar Nashir: Identitas Kita Sebagai Bangsa Haedar Nashir Tegaskan Muhammadiyah Netral dalam Politik, Ingatkan Semua Pihak Berintrospeksi Atasi Perubahan Iklim, MLH PP Muhammadiyah Tanam 1000 Pohon Mangrove Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Korsel di Piala Asia, PP Muhammadiyah Beri Apresiasi Menang Lewat Adu Penalti lawan Korsel, Indonesia Satu Kaki Menuju Olimpiade 2024 Babak I Perempat Final Piala Asia U-23: Indonesia Unggul 2-1 atas Korea Selatan Inilah Doa untuk Mengharap Kemenangan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia PP Muhammadiyah Apresiasi Sikap Kenegarawanan Anies dan Ganjar Haedar Nashir: Indonesia Harus Dibangun dengan Pemikiran Moderasi dan Multi Perspektif Pasca Putusan MK, Abdul Mu'ti Apresiasi Sikap Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud FLC PWM DIY dan SDN Karangsari Kolaborasi Tingkatkan Motivasi Belajar

Semarak Musycab, IMM AR Fakhruddin Selenggarakan ARF Futsal Championship

Foto: Nurudin Firdaus

YOGYA – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Abdur Rozak Fakhrudin Kota Yogyakarta mengadakan turnamen futsal di Dolano Futsal Arena, Rabu (21/12). Kegiatan yang dilaksanakan Bidang Seni Budaya dan Olahraga IMM AR Fakhruddin ini dalam rangka Semarak Musycab XIX.

Turnamen  ini diikuti 10 klub perwakilan komisariat di bawah PC IMM AR Fakhruddin, termasuk dari IMM AR Fakhruddin sendiri sebagai tuan rumah.

Miljam Mujahid, Ketua Panitia Pelaksana ARF Futsal Championship 2022, menjelaskan bahwa turnamen ini adalah ajang mempererat silaturahim sesama kaderI MM melalui kegiatan olahraga dalam hal ini futsal.

Dari 10 klub peserta, lolos ke grand final adalah PK IMM FH UMY dan PK IMM FPB UMY, yang kemudian dimenangkan PK IMM FPB UMY dengan skor 3-7. Best player diraih pemain PK IMM FPB, Abdullah Faqih Rabbani, yang memang bermain apik dalam partai puncak.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini semoga silaturahim kita terus terjaga dan meningkatkan semangat dalam berolahraga terutama futsal,” tutur Miljam.

Sofyan Faisnanto, Ketua Bidang Seni Budaya dan Olahraga, menyatakan rasa syukur turnamen berjalan lancar. “Kami sampaikan apresiasi dan selamat atas kawan-kawan yang telah berpartisipasi meramaikan dan merayakan turnamen ini. Selamat kepada para jawara dan tetap semangat kepada kawan-kawan yang belum berkesempatan menjadi yang terbaik, semoga tahun depan ARF Futsal Championsip dapat di helat kembali,” katanya.

Bagi panitia pelaksana, turnamen ini memang batu lonjakan untuk ajang mengeja potensi dan mencapai prestasi. Tujuannya adalah menjadi pelopor dalam berbagai ajang dan perlombaan futsal di tingkat yang lebih bergengsi untuk membawa nama IMM lebih dikenal karena prestasi. (*)

Berita ini diterima mediamu.com dari Inne Rahma Rukyana Abdul Rauf.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here