News

News

MediaMU.COM

Apr 28, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Atasi Perubahan Iklim, MLH PP Muhammadiyah Tanam 1000 Pohon Mangrove Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Korsel di Piala Asia, PP Muhammadiyah Beri Apresiasi Menang Lewat Adu Penalti lawan Korsel, Indonesia Satu Kaki Menuju Olimpiade 2024 Babak I Perempat Final Piala Asia U-23: Indonesia Unggul 2-1 atas Korea Selatan Inilah Doa untuk Mengharap Kemenangan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia PP Muhammadiyah Apresiasi Sikap Kenegarawanan Anies dan Ganjar Haedar Nashir: Indonesia Harus Dibangun dengan Pemikiran Moderasi dan Multi Perspektif Pasca Putusan MK, Abdul Mu'ti Apresiasi Sikap Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud FLC PWM DIY dan SDN Karangsari Kolaborasi Tingkatkan Motivasi Belajar Anwar Abbas Harap Muhammadiyah-NU Bersatu Hadapi Peralihan Peradaban Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Minta Semua Pihak Hormati Putusan MK Inilah Makna Syawalan Bagi Cabang Ranting dan Masjid Berkemajuan Sukses di DPD RI, PWM DIY Siapkan Kader-kader Terbaiknya di Pilkada Serentak 300 Warga Muhammadiyah Ngaglik Hadiri Syawalan, Siap Bangun SMP Muhammadiyah yang Pertama Timnas U-23 Menang Lawan Australia Berkat Mahasiswa Muhammadiyah, Inilah Komentar Syauqi Soeratno Dukung Timnas U-23 di Piala Asia, PP Muhammadiyah Gelar Nonton Bareng Ragam Cerita Posko Mudikmu Tempel: Insiden Minibus dan Evakuasi Pemudik Terlantar Haedar Nashir: Puasa Ramadan Memberikan Nilai Tengahan Bagi Umat Muslim Alumni Sekolah Muhammadiyah Harus Punya Nilai Lebih Dan Beda Video Pendeta Gilbert Viral dan Tuai Polemik, Ini Respons Sekum PP Muhammadiyah

Dibuka, Ponpes AR Fakhrudin Boarding School Tingkat SMP

SLEMAN — MBS Jogja membuka Pesantren AR Fakhrudin Boarding School tingkat SMP. Pesantren ini akan menerima peserta didik baru untuk tahun ajaran 2019/2020 dengan biaya gratis 100 persen.

Adapun syarat utama bagi calon santri yaitu yatim dan dhuafa. Untuk tahun pertama ini, akan menerima dua kelas: 1 kelas putra dan 1 kelas putri.

Adapun AR Fakhrudin Boarding School ini di bawah Manajeman MBS Jogja, secara keseluruhan. “Kami mohon warga masyarakat umumnya dan warga Muhammadiyah khususnya bisa membantu mensosialisasikan kepada calon-calon kader Persyarikatan Muhammadiyah,” kata Didik Riyanta, panitia penerimaan santri, Selasa (24/7/2018).

Selain itu, Ponpes Yatim Dhuafa AR Fakhrudin juga membuka ladang amal bagi warga yang mau berpartisipasi menjadi orang tua asuh atau donatur untuk pesantren. Untuk itu, silakan menghubungi no HP yang tertera di bawah atau transfer ke Rekening BSM an. AR FAKHRUDIN no. Rek 7120117558.

“Semoga menjadi amal jariyah kita semua, dan atas bantuanya diucapkan terimakasih,” tandas Didik Riyanta, sambil menambahkan info pendaftaran 081348409782, 085640788965 dan 085725822293. (Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here