News

News

MediaMU.COM

Apr 28, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Korsel di Piala Asia, PP Muhammadiyah Beri Apresiasi Menang Lewat Adu Penalti lawan Korsel, Indonesia Satu Kaki Menuju Olimpiade 2024 Babak I Perempat Final Piala Asia U-23: Indonesia Unggul 2-1 atas Korea Selatan Inilah Doa untuk Mengharap Kemenangan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia PP Muhammadiyah Apresiasi Sikap Kenegarawanan Anies dan Ganjar Haedar Nashir: Indonesia Harus Dibangun dengan Pemikiran Moderasi dan Multi Perspektif Pasca Putusan MK, Abdul Mu'ti Apresiasi Sikap Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud FLC PWM DIY dan SDN Karangsari Kolaborasi Tingkatkan Motivasi Belajar Anwar Abbas Harap Muhammadiyah-NU Bersatu Hadapi Peralihan Peradaban Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Minta Semua Pihak Hormati Putusan MK Inilah Makna Syawalan Bagi Cabang Ranting dan Masjid Berkemajuan Sukses di DPD RI, PWM DIY Siapkan Kader-kader Terbaiknya di Pilkada Serentak 300 Warga Muhammadiyah Ngaglik Hadiri Syawalan, Siap Bangun SMP Muhammadiyah yang Pertama Timnas U-23 Menang Lawan Australia Berkat Mahasiswa Muhammadiyah, Inilah Komentar Syauqi Soeratno Dukung Timnas U-23 di Piala Asia, PP Muhammadiyah Gelar Nonton Bareng Ragam Cerita Posko Mudikmu Tempel: Insiden Minibus dan Evakuasi Pemudik Terlantar Haedar Nashir: Puasa Ramadan Memberikan Nilai Tengahan Bagi Umat Muslim Alumni Sekolah Muhammadiyah Harus Punya Nilai Lebih Dan Beda Video Pendeta Gilbert Viral dan Tuai Polemik, Ini Respons Sekum PP Muhammadiyah Agus Taufiqurrahman: RS Muhammadiyah Berazaskan Kasih Sayang, Berpihak Pada Dhuafa

Angkatan Muda Muhammadiyah Bambanglipuro Gelar Musycab Bersama

BANTUL - Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM), Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA), dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PCIPM) yang tergabung dalam Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bambanglipuro, Bantul selenggarakan Musyawarah Cabang (musycab) bersama pada Ahad (7/1) di SMK Muhammadiyah Bambanglipuro.

Dalam helatannya, musyawarah ini mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan Berintegritas Menuju Bambanglipuro Berkemajuan”. Selain itu, Peserta  menggunakan E-Voting dalam pemilihan anggota formatur terpilih. Pengunaan E-Voting dianggap lebih efektif dan efisien daripada menggunakan yang konvensional.

Dari hasil voting dan musyawarah terpilih Muslim Zainudin sebagai Ketua PCPM Bambanglipuro dengan sekretaris Rian Maruf Kurniawan, Indah Nurul Hidayah sebagai Ketua PCNA Bambanglipuro dengan Sekretaris Ari Muslika, dan Riska Ardo Lophan Mustakihim sebagai ketua PCIPM Bambanglipuro dengan Sekretaris Muh Ryzal Maheza.

Menurut Anggara, Ketua PCPM Bambanglipuro Periode 2016-2022, musycab ini adalah tindak lanjut dari musycab sebelumnya yang sempat tertunda karena pandemi dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakt (PPKM). Meski tertunda, Ia mengaku bersyukur dapat kembali musycab dapat kembali dilakukan dan berjalan lancar

“Musycab hari ini berjalan lancar , Alhamdulillah sesuai dengan harapan. Sesuai tema kita kali ini mencari pemimpin yang berintergritas dan insyallah pemimpin atau formatur yang terpilih merupakan gambaran yang beintegritas harapan kami sebagai devisioner ataupun sebagai wakil ketua PCM yang membidangi AMM dalam hal ini semoga lebih mampu mengepakkan sayap-sayap dakwahnya,” jelasnya.

Musycab kali ini turut dihadiri Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bambanglipuro, Drs. H. Sudadi, M.M., Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Bambanglipuro, Hj. Hasti Susanti, dan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Bantul, Afifah Aris Putri.

 

Kontributor: Indah Nurul Hidayah, PCM Bambanglipuro

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here