News

News

MediaMU.COM

Feb 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Ikhwan Ahada: Penghafal Al-Quran Adalah Pengusung Misi Langit yang Harus Dibawa Membumi Literasi Digital, Arif Jamali Imbau Muhammadiyah Manfaatkan Data: Bukankah Kita Organisasi Berkemajuan?  MPKS PWM DIY dan LazisMU PKU Muhammadiyah Gamping Tanda Tangan MOU Kerjasama Pembiayaan Operasional RSPM DIY Gelar Rakerwil, MPI PWM DIY Soroti Literasi Digital Warga Muhammadiyah Majelis Dikdasmen-PNF Kota Yogyakarta Gelar Wisuda Akbar untuk Ratusan Murid Penghafal Al-Quran Tindak Lanjuti Hasil Temuan Pemilu 2024, 'Aisyiyah Catatkan Delapan Rekomendasi 'Aisyiyah Catat Pemilu 2024 Belum Sepenuhnya Ramah Kelompok Rentan Dari Pemantauan, Aisyiyah Temukan Berbagai Pelanggaran pada Pemilu 2024 Respons Cepat Angin Puting Beliung di Sumedang, MDMC dan Lazismu Turun Tangan Berdayakan Masyarakat, Muhammadiyah Hadirkan Air Bersih di Desa Tliu NTT MHH PWM DIY Melatih Paralegal, Siap Menyuarakan Keadilan untuk Semua Syamsul Anwar: Munas Tarjih Jadi Forum Tertinggi Muhammadiyah untuk Masalah Kagamaan Melalui AUM Bertaraf Internasional, Haedar Harap Dakwah Muhammadiyah Sentuh Kaum Elit Cetak Kader Profesional, Ini Pesan Agus Taufiqurrahman untuk PP IPM Busyro Muqoddas: Kepemimpinan di Muhammadiyah Tak Dipengaruhi Pemilu PP IPM Resmikan 'Kantor Baru' di Yogyakarta Pemeran dan Sutradara Dirty Vote Kunjungi UMY: Apa Langkah Selanjutnya Setelah Pemilu? Muhammadiyah Seru Seluruh Kader untuk Kawal Suara dalam Pemilu 2024 MJE #3 Sukses, PWM DIY: MJE Adalah Wajah Baru Dakwah Muhammadiyah Pemilu 2024 Usai, Abdul Mu'ti Tulis Catatannya Tentang Demokrasi Hari ini

Alhamdulillah, Mahasiswi UAD Mendapatkan Hadiah Umrah di MJE #3

YOGYA - Bahagia dan syukur. Dua kata tersebut yang menggambarkan perasaan Eqistya Juliyarni, salah satu peserta fun run 5k RunnerMu yang berhasil membawa pulang hadiah umroh di sela - sela kegiatan Muhammadiyah Jogja Expo #3, hari Ahad pagi (26/11).

Hadiah umroh ini persembahan dari Drs. H. M. Gandung Pardiman, M.M. yang merupakan Anggota DPR RI Komisi VII. Perempuan asal Palembang itu mendapatkannya setelah nomor undian yang ia pegang muncul di monitor, sehingga ia berhak atas hadiah umroh tersebut.

Kepada Mediamu, Eqis -sapaan akrabnya mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan besar berangkat ke Tanah Suci umat Islam. “Senang banget! Tidak menyangka aja gitu,” ucapnya. 

Mahasiswa PGSD UAD semester 5 itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas hadiah umrah yang diberikan kepadanya. Tak lupa juga Eqis ikut senang bisa ambil bagian di MJE #3 ini dalam acara Fun Run 5K bersama RunnerMu.

“Acaranya bagus dan meriah,” kata Eqis dengan singkat.

Selain hadiah umroh, berbagai hadiah lainnya juga dibagikan kepada peserta GowesMu dan RunnerMu di MJE #3 ini. Ada yang mendapatkan voucher, uang tunai, peralatan rumah tangga, televisi, kulkas, hingga sepeda. 

Sebagian besar peserta mendapatkannya melalui undian dan ada yang memperolehnya lewat kuis kecil - kecilan. Semua peserta tampak antusias mengikutinya, bahkan sampai memenuhi area panggung di selasar JEC. (*)

Wartawan: Dzikril Firmansyah

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here