News

News

MediaMU.COM

Apr 27, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Korsel di Piala Asia, PP Muhammadiyah Beri Apresiasi Menang Lewat Adu Penalti lawan Korsel, Indonesia Satu Kaki Menuju Olimpiade 2024 Babak I Perempat Final Piala Asia U-23: Indonesia Unggul 2-1 atas Korea Selatan Inilah Doa untuk Mengharap Kemenangan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia PP Muhammadiyah Apresiasi Sikap Kenegarawanan Anies dan Ganjar Haedar Nashir: Indonesia Harus Dibangun dengan Pemikiran Moderasi dan Multi Perspektif Pasca Putusan MK, Abdul Mu'ti Apresiasi Sikap Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud FLC PWM DIY dan SDN Karangsari Kolaborasi Tingkatkan Motivasi Belajar Anwar Abbas Harap Muhammadiyah-NU Bersatu Hadapi Peralihan Peradaban Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Minta Semua Pihak Hormati Putusan MK Inilah Makna Syawalan Bagi Cabang Ranting dan Masjid Berkemajuan Sukses di DPD RI, PWM DIY Siapkan Kader-kader Terbaiknya di Pilkada Serentak 300 Warga Muhammadiyah Ngaglik Hadiri Syawalan, Siap Bangun SMP Muhammadiyah yang Pertama Timnas U-23 Menang Lawan Australia Berkat Mahasiswa Muhammadiyah, Inilah Komentar Syauqi Soeratno Dukung Timnas U-23 di Piala Asia, PP Muhammadiyah Gelar Nonton Bareng Ragam Cerita Posko Mudikmu Tempel: Insiden Minibus dan Evakuasi Pemudik Terlantar Haedar Nashir: Puasa Ramadan Memberikan Nilai Tengahan Bagi Umat Muslim Alumni Sekolah Muhammadiyah Harus Punya Nilai Lebih Dan Beda Video Pendeta Gilbert Viral dan Tuai Polemik, Ini Respons Sekum PP Muhammadiyah Agus Taufiqurrahman: RS Muhammadiyah Berazaskan Kasih Sayang, Berpihak Pada Dhuafa

Aisyiyah Notoprajan Gelar Musyawarah Ranting, Inilah Hasilnya

YOGYA - Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Notoprajan Yogyakarta mengadakan Musyawarah Ranting (Musyran) periode 2022-2027 di Aula PP Muhammadiyah, Jl. KH Ahmad Dahlan, Kota Yogyakarta, Ahad (14 Rabiul Akhir 1445 H bertepatan 29 Oktober 2023). Musyran dibuka Sekretaris Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Ngampilan Dewi Istiqomah dan turut dihadiri Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Notoprajan M. Husni.

Ketua PRA Notoprajan, Tri Subandiyah menjelaskan jika kegiatan yang bertemakan "Perempuan Berkemajuan Menuju Notoprajan Berkeadaban" merupakan musyawarah tertinggi di tingkat Ranting.

Senada, Sekretaris PCA Ngampilan, Dewi Istiqomah mendorong peserta Musyran 'Aisyiyah Notoprajan untuk memilih pimpinan yang Istiqomah dan cakap dalam memimpin. "Pilihlah kader-kader terbaik yang tetap menjalankan tugas dari awal sampai dengan selesai," kata Dewi Istiqomah.

Pada kesempatan ini juga, Sekretaris PCA Ngampilan berharap kepada pimpinan baru untuk menggandeng Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang ada di wilayah untuk gabung berkegiatan di PRA Notoprajan. "Karena itu merupakan aset kampung," tandasnya.

Selama 7 tahun PRA Notoprajan telah berupaya menyelesaikan amanah. Tahun 2015-2019 lancar dalam berkegiatan, tapi tahun 2020-2022 terdampak Covid-19 dan program-program belum terlaksana.

Dalam Musyawarah Ranting 'Aisyiyah Notoprajan disampaikan pidato iftitah Ketua 'Aisyiyah Ranting Notoprajan, Laporan Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Notoprajan periode 2015-2022, Rancangan Program 'Aisyiyah Notoprajan periode 2022-2027.

Adapun, hasil dari Musyran adakah terpilihnya sebagai Tri Subandiyah sebagai ketua dibantu Novi Indriana selalu sekretaris. Periode 2022-2027 diharapkan bisa lebih maju, didukung kader-kader baru yang lebih mumpuni, khususnya dalam menjalankan amanah yang diberikan. (*)

Wartawan: Dzikril Firmansyah

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here