News

News

MediaMU.COM

Apr 28, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Atasi Perubahan Iklim, MLH PP Muhammadiyah Tanam 1000 Pohon Mangrove Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Korsel di Piala Asia, PP Muhammadiyah Beri Apresiasi Menang Lewat Adu Penalti lawan Korsel, Indonesia Satu Kaki Menuju Olimpiade 2024 Babak I Perempat Final Piala Asia U-23: Indonesia Unggul 2-1 atas Korea Selatan Inilah Doa untuk Mengharap Kemenangan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia PP Muhammadiyah Apresiasi Sikap Kenegarawanan Anies dan Ganjar Haedar Nashir: Indonesia Harus Dibangun dengan Pemikiran Moderasi dan Multi Perspektif Pasca Putusan MK, Abdul Mu'ti Apresiasi Sikap Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud FLC PWM DIY dan SDN Karangsari Kolaborasi Tingkatkan Motivasi Belajar Anwar Abbas Harap Muhammadiyah-NU Bersatu Hadapi Peralihan Peradaban Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Minta Semua Pihak Hormati Putusan MK Inilah Makna Syawalan Bagi Cabang Ranting dan Masjid Berkemajuan Sukses di DPD RI, PWM DIY Siapkan Kader-kader Terbaiknya di Pilkada Serentak 300 Warga Muhammadiyah Ngaglik Hadiri Syawalan, Siap Bangun SMP Muhammadiyah yang Pertama Timnas U-23 Menang Lawan Australia Berkat Mahasiswa Muhammadiyah, Inilah Komentar Syauqi Soeratno Dukung Timnas U-23 di Piala Asia, PP Muhammadiyah Gelar Nonton Bareng Ragam Cerita Posko Mudikmu Tempel: Insiden Minibus dan Evakuasi Pemudik Terlantar Haedar Nashir: Puasa Ramadan Memberikan Nilai Tengahan Bagi Umat Muslim Alumni Sekolah Muhammadiyah Harus Punya Nilai Lebih Dan Beda Video Pendeta Gilbert Viral dan Tuai Polemik, Ini Respons Sekum PP Muhammadiyah

PDPM Sleman Dikukuhkan, Nahkoda Baru Siap Berjuang Dengan Semangat Fastabiqul Khairat

SLEMAN - Gema Mars Sang Surya dan Pemuda Muhammadiyah menggetarkan ruangan Mall SCH pada hari Ahad, 15 Oktober 2023, saat mengiringi upacara Pengukuhan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Sleman untuk periode 2023-2027.

Pengukuhan yang sakral dan penuh makna tersebut berjalan sukses dan lancar, dihadiri oleh berbagai tokoh terkemuka seperti Drs. Afnan Hadi Kusumo dari DPD RI, Ir. Syauqi Suratno, seorang calon DPD RI, dan Drs. H. Sri Purnomo, yang mewakili Bupati Sleman. Acara juga dihadiri oleh Ketua PWPM DIY, Ketua PDPM Se-DIY, ORTOM, serta jajaran pimpinan PDA dan PDA Sleman. Kehadiran keluarga, istri, dan anak-anak Pengurus PDPM yang dilantik menambah kemeriahan dan keistimewaan dari acara ini.

Prakasa Radya Sulendra (Aat) telah dipilih sebagai Nahkoda Baru PDPM Sleman dan dalam pidatonya, ia mengajak seluruh pimpinan dan anggota PDPM Sleman untuk bersatu dan berjuang bersama dalam membangun Sleman dengan semangat fastabiqul khairat. Selain itu, ia juga mendorong semua anggota untuk menjadi pengusaha dan pelaku dakwah di kalangan generasi milenial dengan berpegang pada akhlak yang mulia.

Mengenai acara Pengukuhan yang diadakan di Mall SCH, Arif Hakim, Sekretaris PDPM Sleman, menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan salah satu bentuk dakwah yang dapat dilakukan oleh generasi milenial di berbagai tempat melalui kegiatan yang positif.

PDPM Sleman siap untuk berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat dalam upaya memajukan Kabupaten Sleman, sambil tetap memperhatikan pentingnya menjaga suasana damai menjelang Pemilu 2024.

Berita ini disadur mediamu.id dari suaramuhammadiyah.id dengan artikel berjudul Nahkoda Baru PDPM Sleman Membawa Semangat Baru

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here